-->
Dot OS 1.2 Nougat rom untuk acer liquid z520

Dot OS 1.2 Nougat rom untuk acer liquid z520

     Hallo kawan kawan, di kesempatan kali ini kita bisa bertemu lagi dan di artikel ini pun saya share rom lagi. Walaupun rom ini sudah di share di grup " Official Acer Liquid Z520 Indonesia " tapi ya saya bakalan share lagi di blog ini. Kenapa saya share ? ya supaya buat kalian yang belum masuk grup bisa ngerasain juga yang namanya custom rom :D, buat kalian yang mau join grup nya bisa klik Disini. Nah daripada kita berlama - lama disini, kita langsung aja yuk ke bawah buat liat seberapa indah nya custom rom Dot Os ini hehe.
Screenshoot (By: Faizall)
 



Beberapa Fitur DotOs
- Stability and Performance
- Lagfree with High Performance Results
- Clutterless UI
- Perfect Interface for every User
- Enhanced default apps
- Redesigned settings and QS panel
- Full OMS support
- Colour Engine Support
Tentang Dot Os ROM
- Rom name : Dot Os
- Rom base : Lineage OS 14
- Device name : ACER Z520
- Dot Version : 1.2
- Chipset : MT6582 KK 3.4.67
- Tested : ACER 1 Gb/2 GB Ram

Link Rom ( Pilih Salah Satu Server ) 
- Rom Dot OS : Google Drive 1 | Google Drive 2
- Fix Rom : Google Drive
- Open Gapps : Google Drive | Open Gapps Website ( Arm 7.1 Nano / Pico )
Cara Install
- Masuk ke recovery ( CWM / TWRP / Yang Lain )
- 3 Wipe / Full Wipe
- Instal Rom Dot OS yang sudah kalian download dari atas
- Instal fix yang sudah kalian download dari atas
- Instal Gapps nya
- Reboot ( Agak lama )
- Done... Selamat menggunakan Dot OS ROM
Credit
- DOT OS Team
- Lineage Os Team
- Piyush kulkarnai(Building Rom)
- Manjunath Yashu(Port And Fixed)
- Manjoth Sidhu
- Imran Popz
- Arbaz khan
- Jai Dwivedi
- Ferhung
- Fire585
- XDA

- Faizal & KyoRyz Bellamy (Ported From VIVo-Y15)
- And all Devz MTK

     Nah itu dia link serta deskripsi tentang Dot OS, saya harap kalian bisa ngerasain enaknya rom itu soalnya selain smooth rom ini juga ringan, walaupun fitur rom nya ga sebanyak rom nougat yang lainnya tapi terbaiklah. Jadi mungkin segitu aja yang bisa saya sampaikan, kalau ada salah kata atau kurang jelas bisa gabung di grup " Official Acer Liquid Indonesia " atau bisa contact saya via facebook/yang lainnya. Sekian yang bisa saya sampaikan maaf kalau ada salah kata serta kata yang kurang dimengerti sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat yang udah jadi pengunjung setia, see u next time :)

1 Response to "Dot OS 1.2 Nougat rom untuk acer liquid z520"

  1. kamera depan kok hijau warnanya om ada fix nya kah ?

    BalasHapus

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel