-->
Mystic OS rom untuk acer liquid z520

Mystic OS rom untuk acer liquid z520

     Sore kawan kawan, udah lama ya saya ga post kurang lebih satu bulan 😂 saya ga post karena lagi ga mood aja dan sekarang jiwa blogger saya kembali hadir :v. Oh iya sekarang saya bakalan share custom rom lagi + beberapa review nya. Nah sebelum di share kita sejenak mengenal rom ini dulu ya, jadi rom mystic OS yang dibuat oleh Raj Sheekar ini rom yang mempunyai base kitkat, tapi rom ini dirancang sedemikian rupa sehingga tampilannya seperti Android 6.0 atau android lollipop. Keren banget loh dengan Base kitkat ini dan tampilan lollipop ini membuat rom ini gak kalah hebat sama custom rom yang lainnya, selain tampilan yang minimalist / smooth kalian juga pasti bakal ngerasa ringan karena ini kitkat ya tapi mirip banget deh sama lollipop. Penasaran kan aja fiturnya serta bug nya? yuk simak dibawah ya.
Fitur
  1. Navigation bar
  2. CM 12 Theme (termasuk aplikasi system) 
  3. New contacts 
  4. Material design root xplorer
  5. New battery styles
  6. Search button (Di setting) 
  7. New fmd pannel
  8. Delete button screenshot (di status bar) 
  9. Fix all bugs reported by users
  10. Card stack recent apps
  11. Change volume panel
  12. Double tap status bar to sleep
  13. Heads up notification
  14. List animation
  15. Keyboard animation
  16. Change font non apk
  17. Weather in notification drawer option
  18. Audio FX
  19. Fixed incoming call ui
  20. Root with superuser

Screenshoot :

(List animation) 
(music player stock) 
Kelebihan :
  1. GPS 98% akurat ( 1-2 meter) 
  2. Smooth
  3. Batre awet
  4. Cocok buat nge game
  5. Storage fix internal dan eksternal external
  6. Bluetooth, Wifi, Hotspot, VPN, radio FIX

Bug :

  1. Gapunya kamera stock. Solusi : tapi bisa pake aplikasi dari playstore kok
  2. Kalo nerima telfon gabisa di end. Solusi : gampang kok, jadi kalian tinggal pencet home lalu balik ke telfon dan fix atau kalian suruh temen kalian yang tutup.
  3. Kalo beres dengerin musik ada force close. Solusi : Yaelah ini mah ga kan ganggu kok lagian namanya udah beres dengerin musiknya juga tinggal pencet oke doang beres 😂
   Jadi yakin kalian masih betah di stock rom yang style nya cuman itu itu aja? ga ada niat buat pindah ke 'Mystic OS' gitu? hehe. Oh iya sebelum ke link saya mau mengucap banyak banyak terimakasih kepada :
- Grup official acer liquid Z520 Indonesia yang selalu support saya serta teman teman saya disana
- Raj Shekhar pembuat rom ini.

Jadi langsung aja ke link dibawah.
Link
Link Expired Harap Join Official Group Di Facebook

   Buat cara instal saya kasih cara singkatnya aja ya teman teman, buat full tutorial bisa mampir ke post sebelumnya disitu udah saya jelasin lengkap hehe,
Cara Install
  1. Masuk ke recovery mod yang kalian pakai
  2. 3wipe / 4wipe (bebas) 
  3. lalu pilih lokasi file rom yang udah kalian download diatas
  4. Instal lalu tunggu (10 mentang) 
  5. Reboot
  6. Done... 
     Jadi itu dia yang bisa saya sampaikan, seperti biasa saya mau minta maaf kalau bahasa yang masih acak acakan serta kurang rapih, dan maaf kalau belum ada beberapa yang saya sebutkan seperti credit atau lainnya. Untuk keluhan dan request bisa hubungi saya via " contact " ya. Terimakasih udah berkunjung dan sampai ketemu di next post ya :) 

9 Responses to "Mystic OS rom untuk acer liquid z520"

  1. recovery mode ny d dapat dari mana bos?
    dan bagaimana cara pakainya
    saya hanya terkendala d stu, dan saya mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. recovery mode itu maksudnya seperti CWM atau TWRP.

      Hapus
    2. https://ramarizal.blogspot.com/2018/02/cara-pasang-cwm-dan-twrp-z520.html

      Hapus
  2. Saya cuman mau bilang kalo ini android kitkat/fake :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. gausah dibilangin gan, soalnya yang datang kesini pada gak males baca kaya agan hehe, baca dulu paling atas makannya :'D

      Hapus
  3. Gan fitur dari mystic lengkap gak gan buat internetan dll ?
    Atau harus download lagi g-apps package?

    BalasHapus

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel