-->
Download Full Setlist JKT48 2020 (Single Link & New Link)

Download Full Setlist JKT48 2020 (Single Link & New Link)


     Hallo kawan, ketemu lagi di post saya yang terbaru " Download Full Setlist JKT48 2020 (Single Link & New Link) "๐Ÿ˜‚, di post ini saya gak bakal share tentang costum rom atau apps dulu tetapi kali ini saya bakalan share beberapa setlist JKT48 yang udah saya kumpulin dan saya share via Google Drive dan pastinya gak perlu ribet ๐Ÿ˜‚. Jadi saya nge share setlist ini karna awalnya saya juga pengen nyari setlist JKT48 "tetapi" saya pengen yang single link dan gapengen ribet, ada sih beberapa situs yang nyediain single link yaa tapi itu tetep aja di blog yang berbeda dan jadinya saya agak ribet nyarinya. Dan tujuan saya nge share setlist ini ya supaya kalian mudah ngedownload nya karna udah saya sediain semua setlistnya, tapi belum semua ya karena masih ada yang belum saya susun dan belum saya upload๐Ÿ˜‚, buat yang mau request seperti biasa via kolom komentar atau via kontak saya yaa. Oh iya saya ingetin kalian juga buat selalu support idol grup JKT48 ini dengan cara selalu memberi CD Original nya ya biar idol grup yang kalian cinta ini bisa lebih maju lagi. Langsung kita download yuk, lagian siapa juga yang mau baca kalau cerita panjang heh, tapi kalau gak salah masih ada 1 setlist yang belum clean deh jadinya masih ada suara oi oi oi oi :' tapi yang lain nya udah clean yaaa.
Perhatian
- Buat yang mau download ALBUM JKT48 bisa klik Disini 
Link Download
- Download Setlist B.E.L.I.E.V.E Single Link : Google Drive 
- Downlaod Album B.E.L.I.E.V.E Single Link : Google Drive
- Download Setlist Boku no Taiyou (Matahari Milikku) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Dareka no Tame ni (Demi Seseorang) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Himawarigummi (Bunga Matahari) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Pajama Drive Single Link : Google Drive
- Download Setlist Renai Kinshi Jourei (Aturan Arti Cinta) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Saishuu Bell ga Naru (Bell Terakhir Berbunyi) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Seishun Girls (Gadis Gadis Remaja) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Saka Agari (Back Hip Circle) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Te wo Tsunaginagara (Sambil Menggandeng Erat Tanganku) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Theater no Megami (Dewi Theater) Single Link : Google Drive
- Download Setlist Idol no Yoake (Fajar sang Idola) Single Link : Google Drive
Password Rar
> ramarizal.blogspot.com
> www.ramarizal.blogspot.com [ Untuk pc disarankan pakai winrar terbaru, untuk android disarankan menggunakan aplikasi rar di playstore ]
Catatan 
- Pastikan extract file menggunakan winrar versi terbaru untuk Android
- Buat kalian yang pengen nyari full album JKT48 tanpa ribet bisa klik disini
- Jangan lupa beli CD Original

     Jadi itu dia artikel dari " Download Full Setlist JKT48 2020 (Single Link & New Link) ". Semoga bisa bermanfaat buat kalian yang masih belum bisa ke theater :(, kalau ada link rusak tolong lapor ya dan saya ucapkan terimakasih serta maaf kalau ada kesalahan dan ada yang belum di upload. Thanks, sampai ketemu di post selanjutnya yaa.

26 Responses to "Download Full Setlist JKT48 2020 (Single Link & New Link)"

  1. min itu yg saka agari akb48 euy bukan jkt48

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh bener juga gan, maaf yang sebesar besarnya. Sudah saya perbaiki :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. ramarizal.blogspot.com

      Itu kan ada di dalam postingan gan :'D

      Hapus
  3. Idol no yoake mana min?

    BalasHapus
  4. kenapa kok kata sandi nya salah sih di idol no yoake nya min...

    BalasHapus
  5. Min mau nanya seifuku no me bulam ada yah ? hehe

    BalasHapus
  6. Bagus blognya, semoga website ini awet terus dan gk pernah mati. Sampe jkt48 punya sister wkwk ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  7. min yang video dari thtaer yaang fuul gk ada apa ?full setlist

    BalasHapus
  8. Mantap Min Izin Sedot semua yee haha ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  9. Wah, Thx min. Tadi niatnya cuma mau nyari Theater No Megami... Eh, malah dapet Full Setlist JKT48. Thx ya min. Spotify saya belum Premium jadi banyak iklan. Mending, Download aja biar ga ada Iklan menggangu. hehe

    BalasHapus
  10. Makasih min, cuma nyari InY malah dapet semua setlist. semoga teruss berkembang blognya

    BalasHapus
  11. makasih banyak min :D

    BalasHapus

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel