-->
Download Lagu JKT48 - Everyday, Kachuusha mp3 320Kbps

Download Lagu JKT48 - Everyday, Kachuusha mp3 320Kbps


     Jadi kali ini admin bakal share lagu dari JKT48 yaitu " Everyday, Kachuusha ", yuk simak tentang lagu " Everyday, Kachuusha " ini.
Tentang Everyday Kachuusha (dikutip dari : kapanlagi.com )
Beberapa waktu lalu JKT48 baru saja merilis 2 single terbarunya, yakni UZA dan Everyday Kachuusha yang diretas bersama music video. Nah, berbeda dengan UZA, single Everyday Kachuusha sendiri memiliki nuansa yang lebih fun. Hal tersebut nyatanya tak lepas dari kehadiran para senbatsu yang rata-rata berusia muda. 

"Everyday Kachuusha sendiri lebih fun yah, soalnya anak-anaknya juga yang baru-baru, senbatsu-senbatsu yang masih muda, aku doang yang tua berarti yah. Kachuusa sendiri artinya bando yah, jadi konsepnya (seifuku, seragam) kita pakai bando semua. Ceritanya apa yah, kita cewek yang berbando itu," ujar Yona JKT48, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (1/7).

Everyday Kachuusha membawa nuansa musik yang lebih fun dibanding UZA.tak hanya memiliki arti bando, Yona juga mengungkapkan cerita yang dibawa dalam single Everyday Kachuusha mengambil sudut pandang dari perempuan, Everyday Kachuusha sendiri bercerita tentang seorang pria yang mengagumi teman perempuannya sedari kecil yang kini terlihat semakin cantik dengan mengenakan bando.

"Everyday Kachuusha sendiri kebalikan dari UZA, kalau UZA dari sudut pandang cewek, sedangkan Everyday Kachuusha lebih dari sudut pandang cowok. Melihat teman masa kecil dia dari sekolah sudah bareng-bareng, terus cowoknya liat cewek itu pakai bando suatu hari, kok makin tambah cantik, terus muncul rasa-rasa suka, tapi kayak masih malu-malu," terang Yona.

Lebih jauh, kapten team KIII itu juga menjelaskan kalau proses syuting video klip untuk Everyday Kachuusha dilakukan di luar Jakarta, di mana para senbatsu di single ini harus berangkat ke lokasi pukul 9 malam. Walau dilakukan saat bulan puasa, namun proses syuting video klip pun nyatanya tetap berjalan lancar.

"Lokasi shooting-nya yah yang jauh. Pas shooting-nya kita berangkat jam 9 (malam) karena perjalanannya agak jauh, sekitar 9 jam dari Jakarta, di luar kota (daerah Jawa Barat), dan waktu itu bulan puasa, jadi ada beberapa member yang sahur dan puasa, tapi alhamdulillah bisa melakukan shooting dengan lancar," pungkas pemilik nama lengkap Viviyona Apriani, langsung saja download yuk lagunya.
Youtube [MV] Everyday, Kachuusha - JKT48 (Story Version)
Youtube [MV] Everyday, Kachuusha - JKT48 (Dance Version)

Link Download JKT48 - Everyday, Kachuusha mp3 320Kbps
- Google Drive : Disini
- Instaud : Disini
- Mirrorcreator : Disini

- UZA! : Disini

     Selamat menikmati lagunya ya sobat, jangan lupa untuk selalu membeli CD original untuk men - support idola kalian.

2 Responses to "Download Lagu JKT48 - Everyday, Kachuusha mp3 320Kbps"

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel