-->
Rom Original Acer Liquid Z520 Flash Via Recovery

Rom Original Acer Liquid Z520 Flash Via Recovery


     Selamat malam kawan - kawan, jumpa lagi dengan saya di PositiveBeerInternet, emang sih nama blog ini agak aneh dan kalau kalian belum tau PositiveBeerInternet itu artinya Positif menggunakan internet :v ya tapi biarin lah siapa peduli hehe. Jadi di malam yang indah ini admin bakalan share " Rom Original Acer Liquid Z520 Flash Via Recovery ", dari judulnya juga udah tau kan ? nah ini itu buat kalian yang pengen kembali ke stockrom acer z520, jikalau dari kalian ada yang pengen ngejual hapenya atau pengen keliatan lebih original kalian gak salah deh datang ke blog ini :D. Hmmm banyak member grup yang bertanya gimana sih cara balik ke stockrom tapi tanpa flash, skrng ini saya udah punya backup stock rom nya dan rom ini dijamin super sempurna 100% TANPA BUG. Stockrom ini saya dapat dari grup " Official Acer Liquid Z520 Indonesia " tapi saya lupa siapa yang share dan juga saya udah sediain loh bootanimation dan bootlogo bawaannya, karna selalu terjadi jika kalian install rom itu boot logo di rom sebelumnya selalu tidak terganti jadi udah saya siapin kok dibawah hehe, jadi tanpa basa basi langsung aja kita ke link downloadnya, dan maaf ya belum bisa nge mirror ke google drive rom nya karena belum dapet izin dari yang punya :'(.
Link Download Sockrom Acer Z520 Via Recovery
- Via Mega ( 664 MB ) : Link Expired Harap Join Official Group Di Facebook
Bootlogo & Bootanimation Asli
- Bootlogo : Disini
- Bootanimation : Disini
Screenshoot
Cara Install
- Masuk ke recovery yang kalian pakai
- 3Wipe / 4Wipe ( Biar lebih fresh wipe semua kecuali SD card )
- Install stock rom acer z520 yang sudah kalian download di atas tadi ( agak lama kalau install rom )
- Install Bootlogo
- Install Bootanimation
- Lalu kalian reboot
- Selamat Acer Liquid Z520 kalian menjadi baru lagi hehe...

     Jadi mungkin segitu yang bisa saya sampaikan karna ini juga ngetik udah cape dan udah malem, kalau kalian mau bertanya atau kalian mau request bisa chat saya disini. Maaf kalau ada salah kata serta kata yang kurang rapih dan kurang menarik saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog saya dan see u next post kawan :).

11 Responses to "Rom Original Acer Liquid Z520 Flash Via Recovery"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat internal storage wipe aja menurutku, tapi terserah jika di internal storage masih ada data penting gausah di wipe, buat bug ga ada 100% karna ini backup fresh stockrom. Terimakasih :)

      Hapus
  2. therimakasi atas postingannya boss.. segra saya coba

    BalasHapus
  3. kalau gak ikut flash bootanimation dan boot logo nya gapapa kan?

    BalasHapus
  4. Ini ada BI nya gan???

    BalasHapus
  5. Kira" berapa menit instal rom nya gan?

    BalasHapus

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel