-->
AdGuard - AdBlock No Root Untuk Android

AdGuard - AdBlock No Root Untuk Android

     Selamat siang pengunjung blogger setia, di siang kali ini saya bakalan share aplikasi yang menurut saya cukup menarik, seperti biasanya saat saya sedang ada kunjungan harian ke situs xda-developers, saya menemukan sebuah aplikasi AdBlocker, ya menurut saya aplikasi ini sangan menarik, jadi langsung aja saya angkat jadi artikel di blog ini deh daripada blog ini kosong gak update lagi hehe. Jadi sesuai judul nya yang ingin saya share adalah aplikasi " AdGuard - AdBlock No Root Untuk Android". Nah buat kalian yang kebingungan apa itu AdBlocker ? disini biar saya jelasin dan kenapa kalian harus memilih AdGuard
Apa itu AdBlock ?
AdBlock adalah sebuah ekstensi atau aplikasi untuk menyaring suatu konten serta melakukan suatu pemblokiran pada konten iklan dari sumber yang terbuka, AdBlock juga sudah terdapat pada berbagai OS seperti Android dan Windows.
Kenapa harus AdGuard ?
- AdGuard memblokir iklan dimanapun
- AdGuard peduli terhadap privasimu
- AdGuard menghemat data trafik di smartphone
- Kalian yang memegang kendali sepenuhnya, bukan iklan yang memegang kendali smartphone kalian :)

     Nah kalian udah tau kan apa itu AdBlock, kalau berdasarkan pengalaman saya itu pas kita lagi browsing misalnya suka ada iklan dan juga kalau kita instal aplikasi di android selalu ada iklan popup yang menjengkelkan, padahal aplikasi yang menyebabkan iklan tersebut lagi gak kita buka. Nah di post kali ini blog ini punya solusinya dengan share aplikasi ini saya rasa bisa mengurangi iklan yang ada di smartphone android kalian. Jadi apa apa sih fitur AdGuard ini ? simak yuk.
Fiture AdGuard / AdGuard Features
- AdGuard memberikan kualitas pemfilteran iklan terbaik yang pernah ada
- AdGuard sangat mudah digunakan yang berarti satu tombol untuk langsung memulai perlindungan
- AdGuard menggunakan penjelajahan keamanan yang sama seperti AdGuard versi desktop
- AdGuard memiliki perlindungan privasi dan filter spyware yang selalu berjalan
- AdGuard mempunyai fitur firewall yang dapat mengelola akses ke internet dan bisa kalian atur sendiri.
- AdGuard memiliki sistem pemantauan lalulintas aplikasi, menunjukan berapa banyak sumber lalulintas data yang habis oleh setiap aplikasi di Android kalian
- AdGuard membuat beberapa aplikasi bisa mempercepat loading halaman website dan menghemat bandwith atau mengurangi bandwith kalian serta halaman halaman yang di buka menjadi cepat dan bebas iklan
-  AdGuard dapat memblokir iklan di aplikasi dan game
Screenshoot









 Link Download
- Download via web (Versi paling terbaru AdGuard) : Disini
Cara Install
- Hanya instal aplikasi seperti biasanya
Catatan
- AdGuard memeriksa pembaruan setiap 24 jam, jadi kalian gak perlu takut ketinggalan versi terbaru. Kalian bisa update sekarang atau update nanti tanpa takut mengganggu aktifitas kalian.
- Setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan.

     Jadi segitu yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini, maaf bila ada kesalahan kata atau yang kurang dimengerti, karna saya disini masih belajar untuk menjadi yang terbaik, belum paham ? bisa gunakan kolom komentar dibawah. Untuk perhatiannya serta kunjungannya saya ucapkan terimakasih sampai jumpa di post selanjutnya. 

0 Response to "AdGuard - AdBlock No Root Untuk Android"

Posting Komentar

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel