-->
Launcher Android Paling Ringan Dan Hemat Baterai 2020 Update Terbaru

Launcher Android Paling Ringan Dan Hemat Baterai 2020 Update Terbaru

     Selamat tahun baru, selamat menjalani awal yang baru dengan pasangan yang baru hehe. Sudah lama tidak berjumpa dan di kali ini PositiveBeer akan bagikan " Launcher Android Paling Ringan Dan Hemat Baterai 2020 Update Terbaru ". Nah ini menurut pengalaman saya sendiri ya dan saya sendiri jika memilih launcher tidak perlu yang terlalu bagus yang penting bisa ringan saja, tetapi ada juga beberapa orang yang menginginkan launcher nya itu bergaya serta berwarna walaupun harus memakan banyak ram dan tetapi itu bukan tipe saya hehe. Menurut saya jika kalian menggunakan launcher yang ringan kalian bisa mendapat beberapa keuntungan diantaranya membuat android anda tidak lemot serta mungkin bisa saja membuat smarthphone kalian menjadi awet baterai ? karna jika ram tidak powerfull digunakan maka mungkin baterai juga akan memakan sedikit daya. Jadi langsung saja yuk simak 3 launcher paling ringan menurut PositiveBeer Internet.
1. LightLaunch Light 3D Launcher (80.5 KB)
   Haa ?? apa yang anda pikirkan tentang sebuah launcher yang hanya berukuran 80KB ? sebatas launcher yang polos yang hanya menampilkan icon icon apps saja tanpa kostumisasi ? jawaban saya yaitu SALAH, karena launcher hebat yang satu ini walaupun ukuran nya tidak masuk akal tapi kalian masih bisa mengkostumisasi icon icon nya dan beberapa fitur yang paling utama yaitu :
- Bisa menggunakan icon pack
- Mengubah ukuran icon dan text
- Icon effect & Scrolling Effect
- Hide apps
- Transparant statusbar & Navigation bar
- Dan masih ada beberapa fitur lagi, silahkan dicoba sendiri :D



LightLaunch Light 3D Launcher bisa kalian download : Disini
2. Rootless Pixel Launcher (1.7 MB)
   Walaupun namanya terdapat kata "Root" bukan berarti launcher ini hanya bisa dijalankan di smarthphone android yang sudah di root saja, Rootless mungkin hanya sebuah nama supaya root user harus mengganti launcher bawaan nya dengan launcher yang satu ini hehe. Jadi beberapa minggu ini saya mencoba menggunakan launcher yang namanya unik menurut saya, launcher ini lumayan ringan serta minimalis dengan gaya yang " Swipe up to menu " hehe so inggris ya, jadi untuk melihat menu icon dan apps kalian tinggal swipe up saja dan menurut saya ini launcher yang kalian wajib install deh dijamin ringan.



RootLess Pixel Launcher bisa kalian download : Disini
3. Holo Launcher (Variant Size)
   Nah untuk launcher yang satu ini adalah launcher yang pernah menjadi favorit saya dulu sebelum mengenal launcher launcher yang lain, mengapa ? karna dulu saat saya masih menggunakan android gingerbread di setiap custom rom yang saya pasang saya selalu mengganti launcher bawaan setiap rom nya dengan menggunakan 'Holo Launcher' ini karena menurut saya ini launcher yang ringan serta walaupun ringan launcher ini bisa menggunakan icon pack, hide apps dan fitur yang masih banyak yang kalian sendiri harus melihat dan mencobanya. Untuk Holo Launcher ini memiliki banyak jenis, yaitu untuk froyo, gingerbread, kitkat, Holo Launcher HD, Holo Laucher Plus.


Holo Launcher bisa kalian download : Disini
4. Niagara Launcher (4.7 MB)
   Buat yang terakhir ini namanya yaitu Niagara Launcher, cukup keren kan namanya. Launcher ini juga masih terbilang ringan karena size nya sih masih dibawah 5 MB. Launcher ini juga punya banyak fitur loh yang paling utama yaitu kita bisa liat notifikasi aplikasi langsung dari launchernya serta kita bisa nge hide aplikasi. Langsung aja yukk dowload dibawah.



Niagara Launcher bisa kalian download : Disini

     Nah jadi itu lah artikel mengenai " Launcher Android Paling Ringan Dan Hemat Baterai 2020 Update Terbaru  ". Mohon maaf jika ada kata yang menyinggung, untuk link rusak serta hal apapun bisa kalian keluh kesahkan di " Contact " di menu header ya hehe. Terimakasih telah berkunjung, sampai ketemu di next post.

1 Response to "Launcher Android Paling Ringan Dan Hemat Baterai 2020 Update Terbaru"

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel