-->
MIUI ROM untuk Acer liquid z520

MIUI ROM untuk Acer liquid z520



      Selamat pagi kawan para pengunjung blog yang selalu setia mampir kesini , buat liat post post yang kurang menarik hehe.Maaf ya kalau bahasa yang saya pake gak rapih soalnya baru aja nge-blog.
  Jadi kali ini saya bakalan share kumpulan rom MIUI buat HH Acer Z520, Dimulai dari miui 7 sampai miui 9 >tapi.... yang saya share kali ini miui 7 aja dulu yaaaaa kalo kalian mau cepet ya kontak saya aja .Jadi rom ini saya ambil dari grup official acer liquid z520 (indonesia),buat kalian yang mau join buat nyelam ke file grup yuk langsung aja join ke grup nya kalau aja kalian mau tanya tanya disana dijawab kok tapi jangan tanya tanya yang aneh ya hehe : official acer liquid z520 (indonesia)
Langsung aja kita ke custom rom nya dibawah ini :


MIUI V7 (6.1.28) *Muhammad Rizky
Fitur :
  1. Pure Miui
  2. Internal work
  3. Suara tinggi
  4. Banyak fitur
  5. Smooth
  6. Batre awet
  7. 400+ MB
  8. Fast data connection
  9. Stabil
  10. Vpn work with pshipon
  11. Charger off work normaly
          Bug :
  1. Setelah selesai menggunakan ikon (Peluncur)
Cara fix recent apps : masuk ke system > usr > keylayout > lalu buka generic.kl pakai teks editor dan didalamnya tambah key 249 APP_SWITCH ( harus berurutan ya nomornya ) > lalu reboot...

Cara fix bluetooth : (Butuh *Stock ROM*) : masuk ke - System - vendor - lib - hw copykan bluetooth.blueangel.so yang sudah diambil di stock rom ke rom miui 7 yang udah agan install
Kredit :
  1. Official acer liquid z520 (indonesia)
  2. Smokerman
  3. Kenzukie aku (ken)
  4. Jay Yusuf
  5. Samyak
  6. Miui Team
  7. Slif
  8. Yazad
  9. Michael Jay
  10. Jezuel (aku)
  11. Agua Rio/Wiko Group
 Link : 
Link Expired Harap Join Official Group Di Facebook
Cara Instal :
  1. Masuk ke recovery
  2. 3wipe
  3. Instal Rom MIUI 7 nya
  4. Reboot
  5. Selesaikan dulu wizard nya supaya enak hehe
  6. Masuk lagi ke recovery
  7. Instal Dolby atmos dan Instal juga file rootnya
  8. Reboot
  9. Done.mmmm
Nah jadi segitu aja dulu , walaupun miui 7 ini udah jadul banget tapi ya gapapalah buat nambah nambah koleksi yakannn dan sebenernya saya udah ada rom miui 8 dan 9 nya cuman males aja bikin artikel,daripada bikin artikel asal asalan mending nunggu ada mood aja yaa wkwk , tapi kalo kalian mau minta rom rom lainnya ya tinggal kunjungi menu contact di header blog ini yaaa :) dan kalo mau tanya tanya juga boleh kok tentang hh yg lain tinggal hubungi aja 😎
Sekian post saya dan gabisa berkata kata :v

    3 Responses to "MIUI ROM untuk Acer liquid z520"

    Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel