-->
Dilan 1990 Full Movie HD no Cam New Link 2020

Dilan 1990 Full Movie HD no Cam New Link 2020


     Siang teman teman, sekarang saya bakal share film yang lagi memuncak nih yang bernama "dilan" yang didalamnya ada peran yang bernama "dilan" dan "milea" serta di dalam film ini ada sebuah kata kata yang pastinya kalian pernah liat atau denger yaitu " jangan rindu, berat" udah ga asing kan sama kata kata itu ? bisa kalian jumpai di status facebook, caption instagram atau bahkan temen temen kalian sendiri sering bilang gitu wkwk, kalau kalian mau tau sedikit cerita atau sinopsis dari film filan ini bisa kalian search di google dan pastinya banyak kok.
     Jadi kebetulan temen saya ada yang request film dilan tapi pengennya server google drive karena google drive itu biasanya fullspeed ya gak kaya server server lainnya hehe dan google drive ini lebih unggul menurut saya. Nah saya udah dapet nih dan udah saya reupload ke google drive yang super cepatttt dan fullspeed, buat fullspeed ini maksudnya gak ada limit speed downloadnya ya dan gak bakalan sakit dimata kok karena ini udah HD dan "bukan cam" yuk langsung aja
Link Download
Google Drive : Disini (Size : 1.1 GB)

     Dan buat kalian yang gapunya duit, jomblo, mau nonton dilan sendiri tapi gengsi kalian udah bisa nonton sendiri di hp di laptop ataupun komputer serta gabakal malu atau gengsi lagi, oh iya kalau mau request server yang lain selain google drive bisa langsung hubungi via contact ya😀 dan kalo link rusak atau server mulai lemot bisa hubungi saya juga, jadi mungkin segitu aja dulu karena gabisa lama lama nge bac*t. Terimakasih ya udah berkunjung, sampai jumpa di next post.

0 Response to "Dilan 1990 Full Movie HD no Cam New Link 2020"

Posting Komentar

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel