-->
Mobile legends hack map update 2018 (no clickbait)

Mobile legends hack map update 2018 (no clickbait)

     Haloo selamat malam teman teman setia pengunjung blog, jadi malem ini saya bakalan share mod games yang lagi booming atau lagi tren yang bernama " Mobile legends mod maps ". Nah di mod kali ini kalian bisa lihat dimana posisi musuh berada dan menurut saya sih ini curang banget karena moonton udah nyembunyiin posisi musuh eh tapi tukang mod ini malah bisa ngeliat posisi musuh kan curang 😂, dan sekali lagi ini bukan clickbait kaya google itu ya hehe yang kalian search lalu download dan pas di download namanya " v*dm*te " hehe. Dan menurut pemikiran saya sih ini aplikasi anti banned, kenapa anti banned ? karena menurut pemikiran saya sih mod nya ini dari aplikasinya bukan mod ngubah data server apalah itu kaya cheat cheat BP atau diamond, karena BP serta diamond dan lain-lain itu udah tercatat di server mobile legends nya sendiri kawan, jadi kita gabisa ngubah datahanya dengan game guardian, game hacker, game cih serta cheat cheat yang lainnya secara begitu aja, menurutku itu cheat gituan gak ada untuk mobile legend ini kecuali phising yang sering kalian temuin itu wkwk. Terus kalian suka liat di youtube youtube yang diamond nya sampe 10ribu, 20 ribu, darimana itu ? nah saya jelasin dikit yang pertama itu emang beli secara legal dan kenapa rela beli diamond banyak lalu buat konten di youtube ? ya namanya juga youtuber misalnya kalian beli diamond seharga satu juta dan pasti si youtuber itu bisa ngukur berapa penghasilan dari 1 video itu pastilah penghasilan dari video tersebut satu juta lebih maka si pembuat konten tersebut gak akan rugi karena bakal di bayar ulang oleh youtube. Dan yang kedua itu bisa secara ilegal, cara ilegal ini rawan kena banned dan untuk menghindar dari banned tersebut bisa dengan menggunakan akun tumbal nah buat dapetin secara ilegal ini bisa carding atau apalah, segitu dulu lah oot nya hehe kita balik ke topik ya.

     Untuk kelebihan mod ini sendiri kalian udah pada tau lah dari judulnya kalian bisa liat posisi musuh & kekurangannya sendiri saya denger denger sih kalian gabakal bisa liat musuh yang ada di "rumput" karena apps ini selayaknya membalikan fungsi dari musuh yang ada di rumput dan musuh yang gak ada di rumput, saya ada satu screenshoot dari salah satu video youtube nih dibawah


     Jelas kan gambarnya ? wkwk buat liat liat reviewnya kalian bisa search di youtube dengan kata kunci " mobile legends mod map " nanti juga kalian nemuin kok. Langsung aja yuk ke link daripada banyak lama, untuk link bisa dibawah ini :

Via google drive : DISINI

Cara instal :

  1. Hapus games mobile legends yang lama ( clear cache + hapus data )
  2. Install mod yang udah kalian download
  3. Tunggu sampai beres installnya
  4. Nah kalau udah masuk kalian harus download ulang data dari 0% ya 
  5. Happy modding

     jadi segitu aja dulu ya maaf juga kalo acak acakan kata katanya karena saya newbie :( buat yang mau nanya nanya bisa kunjungi menu contact ya, terimakasih udah berkunjung sampai ketemu di next post.

4 Responses to "Mobile legends hack map update 2018 (no clickbait)"

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel