-->
Spotify MOD Update Terbaru

Spotify MOD Update Terbaru

     Malam agan - agan para pengunjung blog kita ketemu lagi di artikel yang baru hehe, tentang apps di post sebelumnya saya udah share line mod dan joox mod keren kan?. Nah sekarang saya bakal share spotify mod buat kalian yang hobi banget dengerin musik musik buat ngilangin stress,galau serta kalau lagi bosen dan di mod kali ini bukan mod listen offline atau download musik yaa soalnya menurut saya nyari itu mod susah banget dan emang kayanya gabakal ada deh kalaupun ada itu sih hebat banget orang yang bikin modnya wkwk. Oh iya saya kasih screenshootnya dikit nih


Nah jadi penasaran nggak? yuk kita liat apa aja fitur mod nya :
FITUR :
  1. Unlocked Spotify Connect
  2. Tombol forward ke depan ditambahkan ke bar informasi (mod tablet)
  3. Iklan visual diblokir
  4. Iklan audio diblokir
  5. Mencari diaktifkan
  6. Pengocokan tak terbatas
  7. Pilih lagu apapun (Track Selection)
  8. Kualitas audio ekstrim tidak terkunci
  9. Berulang kali diaktifkan
     Nah bagus bukan ? di versi mod ini kita bisa diberi kemudahan dengan adanya fitur fitur spotify mod diatas, yuk langsung ke link nya.
LINK :
  1. GOOGLE DRIVE
     Oh iya buat lewatin shortner link yang saya kasih kalian cukup klik checkbox dan isi chaptcha yang ada disana yaa, jadi segitu aja dulu dan seperti biasa maaf kalo ada salah kata serta artikel yang masih acak acakan. Buat yang mau tanya tanya bisa hubungi saya lewat menu contact di header blog ini, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya teman teman makasih ya udah berkunjung.

0 Response to "Spotify MOD Update Terbaru"

Posting Komentar

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel