-->
crDroid 3.8.4 rom untuk acer liquid z520

crDroid 3.8.4 rom untuk acer liquid z520

     Hallo guys, di siang yang cerah ini saya bakal share lagi custom rom buat acer liquid z520. Kenapa saya share custom rom terus ? kenapa gak share yang lain atau tutorial yang lain ? karena blog ini tujuan pertamanya yaitu buat share custom rom z520 hehe, buat tutorial yang lain atau apps yang lain yang terdapat di blog ini itu cuman iseng iseng aja daripada blog ini kosong. Oke kembali ke topik, jadi rom crDroid ini mempunyai os nougat pada rom nya sendiri dan tampilannya juga sama kaya rom base nougat yang lainnya namun menurut saya bedanya terdapat di fitur rom yang disediakan oleh developer romnya masing - masing. Penasaran kan ? saya punya screenshoot dan video nya dari temen saya agan faisal dan beberapa fitur nya dari channel temen saya, maaf ya kalo agak ngeblur soalnya dikirim via whatsapp.


Screenshoot :

















Video (from channel : Faizall Thoriq12) :

Fitur :
  • Full Android Nougat 7.1.2
  • Full Deodex ( Save more storage system)
  • Power Saving
  • Substratum Theme
  • Xposed
  • And More Features From crDroid
Bug :
  • VPN 
Credit:
  • Manjunath Yashu
  • Hendi Cah Kudus
  • Member Dan Admin Official Acer Liquid Z520
  • XDA-Developers
  • And More Developers
Nah jadi itu dia beberapa screenshoot yang bisa saya kasih, untuk bug nya juga menurutku sih cuman vpn doang karena emang hampir semua custom rom di z520 ini buat yang base kitkat keatas VPN nya ga jalan, tapi buat yang ga suka gratisan rom ini saya saranin deh soalnya smooth buat nge game serta yang paling saya suka yaitu quickreply yang ada di statusbar nya karena ini base nougat jadi kalo kalian lagi main game dan ada whatsapp,line,mesengger dari temen kalian, kalian gaperlu khawatir dan gaperlu ribet karena kalian bisa langsung reply dari statusbarnya kaya ios :D. Jadi tertarik ? yuk langsung aja ke link


Link :
Cara Install :
  1. Masuk ke recovery (CWM/TWRP/PHILLZ)
  2. 3Wipe (System,Data,Dalvik)
  3. Instal Rom
  4. Instal Fix1
  5. Instal Fix2
  6. Instal Gapps
  7. Reboot > Done....
  8. Selamat mencoba
     Jadi segitu yang bisa saya sampaikan, maaf kalo ribet tutorialnya kalian bisa tanya lewat kontak atau di komentar blog ini ya. Maaf juga kalau kata kata yang acak acakan serta post yang kurang rapih, karna disini yang penting saya share wkwk. Sekian yang bisa saya sampaikan sampai ketemu di next post ya

6 Responses to "crDroid 3.8.4 rom untuk acer liquid z520"

  1. Screenshootnya cuma ada 1 sin.
    Apa aman dipakai dual sim buat yang ram 2gb ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman aman saja sih, tetapi saya menggunakan acer ram 1 gb bukan yang 2 gb, setau saya sih normal normal aja kalau dipasang di ram 2 gb

      Hapus
  2. Balasan
    1. waduh,, kok bisa gan ? cara installnya apa udah benar langkah"nya ?

      Hapus

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel