-->
Cara root Acer liquid Z520 2020 update (TANPA PC)

Cara root Acer liquid Z520 2020 update (TANPA PC)


      Malam agan agan,jadi di postingan pertama ini saya akan share cara root smarthpone Acer Liquid z520 tanpa pc :) karena di post selanjutnya saya bakalan share custom rom dan salah satu syaratnya yaitu root, bahkan root itu adalah syarat wajibnya yang gabisa kalian lewat. Cara ini bisa juga kalian pakai untuk handphone yang lain tapi harus yang support kingroot ya teman teman dan beberapa alasan kenapa smartphone kalian harus root menurut saya sih supaya bisa full control buat edit edit systemnya atau buat yang pengen belajar ngoprek gitu karna awal ngoprek hape menurut saya yaitu berawal dari root soalnya ngoprek tanpa root bagaikan sayur tanpa garam kalau kata orang tua dulu hehe, jadi langsung aja ke tutorial rootnyaaa mudah kok ga ribett asalkan kalian pahami step yang saya berikan ya, yuk langsung scroll ke bawah.
Bahan Bahan
- Smarthpone acer liquid z520
- Kingroot khusus acer liquid z520 bisa di download disini ( Kingo ROOT | King Root )
- Root checker ( Untuk liat sukses atau engga nya,gak wajib di download tapi hehe )
Cara Root
- Pastikan Batterai masih ada minimal 20% lah biar gak mati pas lagi proses root
- Kalau bisa nyalain koneksi internet kalian ( Tanpa internet juga bisa sih )
- Instal aplikasi kingroot yang udah saya sediain diatas
- Buka aplikasi kingroot nya
- Setelah kebuka klik tombol root
- Lalu tunggu maksimal 5-7 menit



- Sampai ada bacaan "Root Diperoleh / Root Granted" berarti itu udah sukses :D



- Done..... Happy root teman teman.
Catatan
- Gunakan alternatif kingroot versi terbaru jika cara diatas gagal, tapi untuk ram 1 gb selalu berhasil.
- Kalau kalian terlanjur menginstall kingroot tetapi bukan dari blog ini coba hapus data dulu dan uninstall lalu pakai kingroot yang sudah saya sediakan diatas.
     Nah sekian tutorial untuk root  hape acer z520, mudah kan ? hehe oh iya kalo udah di root kalian bisa pasang apps yang support root , hapus apps sytem , pasang custom rom, dan lain lain. Untuk berbagai custom rom mulai dari kitkat, lollipop, marshmallow, nougat ada loh, Kalian bisa cek post di blog ini aja dan caranya juga udah ada kok :D. Mohon maaf kalau ada salah salah kata atau kurang dimengerti maklumlah first post, kalau ada yang mau ditanya tanya kalia bisa hubungi saya via menu contact atau bisa masuk ke grup "Official acer liquid z520 indonesia", sampai ketemu di next post ya see u :).

    2 Responses to "Cara root Acer liquid Z520 2020 update (TANPA PC)"

    1. Gan knp ya ko apl ga terinstal terus?????
      Tadinya udh bisa di root pake kingroot terus saya unroot lagi nah sekarwng mau saya root lagi pake kingroot ko malah jadi ga bisa di instal kingrootnya

      BalasHapus

    Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel