-->
YMusic Aplikasi Streaming Dan Download Music Dari Youtube, Shazam dan Jockey

YMusic Aplikasi Streaming Dan Download Music Dari Youtube, Shazam dan Jockey

     Selamat malam jum'at kawan kawanku yang setia mengunjungi blog ini 😂, jadi malam ini saya akan share aplikasi yang bernama "YMusic" buat streaming music dari youtube dan bisa kalian minimize apps nya loh, oh iya ini bukan aplikasi youtube music ya karena youtube music itu belum bisa kalian gunakan di Indonesia kecuali kalian pakai vpn. Setelah 1 minggu gak nge post karena bingung mau post apaan, nah sekarang saya udah dapet sebuah aplikasi musik yang menurut saya udah sempurna lah karena aplikasi ini bersorce langsung dari : Youtube, Shazam, Jockey. Yuk kita simak sebagian fitur yang ada pada aplikasi YMusic ini dibawah.
Fitur
  1. Streaming langsung dari youtube,shazam,jockey dan bisa sambil kalian minimize loh apps nya jadi kalian bisa sambil buka apps yang lain, dan mungkin inilah fitur unggulan dari aplikasi ini.
  2. Nah fitur kedua ini mungkin spesial ya dan agak melanggar hak cipta menurutku, kenapa? karena lewat aplikasi YMusic ini kalian bisa download semua yang ada di youtube dalam bentuk video maupun music dan kalian bisa play hasil downloadan tersebut secara "offline".
  3. Tersambung dengan akun youtube kita, jadi yang ketiga ini menurut saya cukup memudahkan kita para user YMusic ini ya, karena dengan tersambungnya YMusic ini dengan akun youtube kita akan membuat kita jadi lebih mudah melihat apa yang sering kita tonton, video apa yang kita sukai serta apa yang popular di negara kita dan susah saya jelasin 😭.
  4. Fitur tema, di fitur keempat ini kita bisa mengatur tema dari aplikasi YMusic dengan warna kesukaan kita lohh.
  5. Bisa mengatur kualitas streaming di jaringan data maupun wi-fi. Menurutku ini sangat berpengaruh ya karena bisa hemat kuota lohh.
Dan ini beberapa fitur dalam bahasa inggris
  1. Play YouTube video in background
  2. Download YouTube with variety formats: mp3, opus, webm, mp4,...
  3. Search music video easily
  4. Browse trending music videos
Experience the smart and beautiful player based on Jockey :
  1. Customizable interface with 81 color combinations to choose from
  2. Auto download album art, Last.fm integration for retrieving artist images and descriptions
  3. Smart Playlists with fully customizable rules
  4. Custom equalizers
  5. Gapless playback
  6. Home screen widgets
         Jadi itu lah beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi YMusic, penasaran kan ? nih saya kasih beberapa screenshootnya supaya gak terlalu penasaran 😀.



         Keren bukan ? pengen nyobain kan ? yuk kita langsung ke link download nya, bisa kalian langsung download dibawah.
    Link
    - Via Official : Disini

         Oh iya satu lagi buat yang kalian yang risih sama iklan bisa kalian hilangkan dengan cara " view video " karna dengan kalian memilih pilihan tersebut kalian bisa mendapatkan fitur tanpa iklan selama 7 hari. Kalau mau yang permanen bisa kalian beli ya dan jangan download yang udah pro nya ya karena supaya mendukung aplikasi ini tetap maju dan lebih sering update fitur fitur baru ya. Jadi segitu aja yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini, buat kalian yang pengen request atau tanya tanya bisa kalian hubungi saya via contact di menu "navigation" dan saya juga mau minta maaf kalau bahasa dan kata kata yang masih acak acakan karena ini saya tulis artikelnya sambil nonton tv jadi gak fokus :'v. Terimakasih udah berkunjung, sampai ketemu di next post yaa.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel