-->
X Insta modules xposed untuk menambah fitur tersembunyi di instagram

X Insta modules xposed untuk menambah fitur tersembunyi di instagram

     Hallo selamat sore kawan kawan yang berbahagia dan selalu setia mengunjungi blog ini, di artikel kali ini saya bakalan share apps X Insta. Apa itu X Insta ? X Insta yaitu module xposed yang fungsinya menambah beberapa fitur yang enggak ada di apps instagram originalnya loh tapi kita tetep pake instagram yang original kok dan jangan takut apps instagram kita juga bisa yang paling terupdate karna jika instagram kalian diupdate X Insta juga bakalan nawarin update hook nya juga loh, tapi buat lanjut ke bawah syarat yang pertama hape kalian harus udah di root ya + udah terpasang xposed karena X Insta ini apps berbasis module xposed :). Penasaran kan apa aja fitur nya ? saya kasih tau fitur yang paling utamanya aja ya, yuk simak dibawa fiturnya :

1.Fitur utama yaitu kita bisa download gambar,story,video langsung dari instagram nya tanpa harus ke web dan tanpa lama cuman dua kali klik. Kita liat beberapa screenshootnya :



Hebat kan? yaiyalah karena orang makin sini makin pada pinter dan pengen juga yang instan dan untuk fitur save itu juga bisa kalian tentukan loh mau di internal ataupun sd card, ya itung itung kalian jadi bisa me manage penyimpanan di hp kalian 😀 nah untuk menentukan lokasi penyimpanan X Insta udah ada fitur nya dan dibagi lagi menjadi tiga opsi yaitu : Lokasi gambar, Lokasi ikon profil, Lokasi video. Buat fungsinya pasti udah pada tau lah pastinya, Lokasi gambar : buat tempat save gambar yang udah kalian unduh. Lokasi video : buat tempat save video yang udah kalian unduh. Dan untuk yang ikon profil saya kurang tau bisa kalian coba coba sendiri 😂. Nih screenshoot dari menunya :


2.Yang kedua yaitu terdapat fitur privasi melihat cerita


apa itu ? jadi privasi melihat cerita itu kalau kalian pengen liat story mantan tapi kalian pengen kalo simantan itu gabakal tau kalian liat storynya, ngerti gak ? 😂 fitur ini khususnya buat kalian yang pengen liat story mantan kalau kalau kalau mereka lagi makan makan sama siapa, lagi main kemana tapi gapengen keliatan nge stalk kegiatannya dia gitu hehe.

3.Fitur sembunyikan cerita


Fungsinya ? fungsinya buat nyembunyiin instagram stories supaya kalian bisa belajar hemat kuota karna tau sendiri lah instagram makan kuota nya banyak banget fitur ini juga khusus buat kalian yang jomblo dan gamau liat orang share story tentang pacaran atau lagi pacaran 😂.

4.Fitur nonaktifkan kiriman yang anda sukai


Jadi fitur ini buat nyembunyiin post yang kalian suka supaya orang lain gak bakal tau kalau kalian udah nge like post, cocok buat orang yang suka ngelike post aneh aneh 😂.

5.Fitur kunci privasi

Buat fitur ini saya sendiri belum tau fungsinya, tapi kayanya menarik juga nih " mengizinkan anda untuk membuka kiriman pada jendela pribadi ". Kira kira apaan ya ? :/ coba sendiri aja yaa.

6.Fitur nonaktifkan riwayat pencarian


Pas liat fotonya pasti udah taukan fungsinya apa, yaa fungsinya buat nonaktifkan riwayat pencarian dan fitur ini cocok buat kalian yang suka search aneh aneh 😅 dan hapenya sering dipinjem temen supaya gak malu tercyduk hehe.

7.Fitur disable discovery / disable search icon


Jadi opsi ini buat kalian yang pengen nonaktifkan fitur search di menu bar instagram, ituloh yang berjajar dibawah layar hehe. Menurutku fungsi ini gak penting lah orang kita buka instagram kan buat liat liat discovery yakan, tapi buat hemat kuota bisa kok dipake wkwk.

8.Fitur pemberitahuan


Nah fitur tersebut ada dua kan ya? biar saya jelasin, jadi yang atas fungsinya buat nonaktifkan pemberitahuan pas download'an gambar atau video yang kalian download di instagram udah beres. Kalau yang dibawah yaitu kalau kalian ada pemberitahuan kiriman opsi ini bakalan meng unduh otomatis kiriman tersebut.

9.Fitur sembunyikan sponsor

Fitur selanjutnya ini buat kalian yang suka risih liat iklan atau sponsor di instagram, nah kalian bisa disable lewat opsi ini. Hebat banget kan sampe bisa nyembunyiin sponsor di instagram, padahal kan sponsor itu yang membuat instagram semakin maju.

10.Fitur disable double touch to like


Jadi fitur ini adalah fitur yang paling sering digunakan, pasti udah paham fungsinya kan ? fungsinya buat kalian yang suka scroll scroll atau stalk ig mantan tapi takut kepencet dua kali haha miris yaa kalo sampai kepencet pasti malu.

     Nah udah liat sendiri kan fitur unggulan dari apps X Insta ini, eits itu baru sepuluh loh coba kita liat lebih spesifik screenshoot dari apps X Insta ini yuk :







Banyak kan ? iyadong haha jadi udah gak sabar kan pengen pake apps ini, oh iya sekali lagi buat gunain apps ini harus root + terpasang xposed ya. Buat yang belum root bisa cari turorialnya di google, daripada lama langsung aja ke link download yuk apps nya juga 5 mb kurang loh dan bisa kalian download di bawah ini :

Via xposed web : DISINI

Via google drive : DISINI

     Kalian bisa pilih server mana yang kalian pengen, oh iya jangan lupa sekali lagi buat update hook atau perbarui kait ya supaya fitur nya terupdate dan selalu work. Jadi segitu aja dulu yang bisa saya sampaikan dan maaf kalau ada salah kata atau kalian mau tanya tanya bisa hubungi via contact di header blog serta selalu berkunjung dan selalu tinggalkan jejak yaa :) terimakasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "X Insta modules xposed untuk menambah fitur tersembunyi di instagram"

Posting Komentar

Harap Memberi Komentar Dengan Bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel